Menuju PON XIX, Rombongan Pertama Official Kontingen Kaltim Mendarat

DETAKKaltim.Com, BANDUNG : Sebanyak 14 orang official kontingen Kaltim tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung dengan menumpang Pesawat Garuda Indonesia hari ini, Selasa (9/6/2016) sekitar Pukul 13.30 WIB.

Mereka adalah rombongan pertama yang tiba untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan penyambutan kontingen atlet PON Kaltim yang akan berlaga pada PON XIX, selain mempersiapkan penyambutan tamu VIP dan VVIP dari Kaltim yang direncanakan tiba pada (14/9/2016).

Sejumlah seksi yang tergabung dalam rombongan tersebut di antaranya akomodasi, advance, konsumsi, dan transportasi.

Semakin dekatnya pelaksanaan PON XIX yang akan dibuka pada (17/9/2016) membuat official kontingen Kaltim yang mengambil posko di Hotel Guntur langsung bekerja.

Seksi Konsumsi misalnya, berdasarkan tupoksinya tidak lama setelah tiba di hotel langsung menggelar pertemuan dengan pihak catering untuk menyusun menu makanan yang akan disajikan untuk official Kaltim.

“Kita bertemu dengan pihak catering untuk menyusun menu,” kata Isnawati selaku Koordinator Seksi Konsumsi.

Sedangkan Seksi Akomodasi yang dipimpin Asmuransyah begitu tiba di Hotel Guntur langsung mengatur penempatan kamar official yang baru tiba. Setelah itu mengecek kamar-kamar yang akan digunakan official Kaltim lainnya yang akan tiba dalam beberapa hari ke depan. (LVL)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Hotel GunturMenuju PONOfficial Kaltim
Comments (0)
Add Comment