HUT Ke-51 PDIP Usung Tema Satyam Eva Jayate

Safaruddin: Kebenaran Pasti Menang

0 39

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Peringatan HUT Ke-51 PDI Perjuangan dengan tema Satyam Eva Jayate atau Kebenaran Pasti Menang, ditandai dengan Upacara Bendera di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kaltim, Jalan AW Syahrani, Samarinda, Rabu (10/1/2024).

Anggota PDI Perjuangan yang hadir mengenakan seragam partai (Merah dan Hitam PDI Perjuangan), dimana upacara kali ini dipimpin Ketua DPD PDIP Kaltim Safaruddin.

Dalam amanatnya saat memimpin upacara, Safaruddin mengingatkan arti penting kebenaran sebagai pemenang. Sebab itu dalam peringatan HUT, PDI Perjuangan dipastikannya akan terus bersama seluruh masyarakat.

“Pada kesempatan ini kita akan memperingati dan merayakan HUT, bersama dengan seluruh masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya Kaltim,“ terangnya.

Pria yang juga Purnawirawan Perwira Tinggi Polri dan Anggota DPR-RI sejak 2019 itu melanjutkan, PDI Perjuangan lahir dari masyarakat, atau dari ‘wong cilik’.

“Kita jangan melupakan itu, karena PDIP lahir dari masyarakat, dari wong cilik. Jangan sampai partainya sudah besar, sudah punya kedudukan, jabatan, anggota DPRnya sudah banyak, Gubernur, Bupati, sudah diduduki, tapi lupa asalnya dari mana,” tegasnya.

Baca Juga:

Akhir kesempatan ia mengucapkan selamat HUT PDIP, sembari mendorong seluruh anggota untuk termotivasi bahwa PDI Perjuangan untuk tingkat nasional akan tetap memenangkan DPR RI, DPR Provinsi, Presiden, hingga Wapres.

“Kita harus berjuang, tinggal lebih kurang 30 hari lagi, masih ada waktu sisa ini, kita harus berada di tengah-tengah masyarakat.” tandasnya.

Hadir juga dalam peringata HUT Ke-51 ini Sekretaris DPD PDIP Kaltim Ananda Emir Moeis, yang kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kaltim Daerah Pemilihan Samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 34 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!