DISKOP UKM KUTIM EVALUASI KEGIATAN TAHUN 2023

0 115

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Dinas Koperasi (Diskop) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kutai Timur (Kutim) dalam waktu dekat akan menggelar Forum Diskusi Daerah (FGD) untuk mengevaluasi kegiatan UMKM di tahun 2023.

Kepala Diskop UKM Kutim Darsafani mengatakan, FGD ini nantinya akan dihadiri oleh beberapa SKPD, para pelaku UMKM, narasumber yang berkompeten di bidangnya dan beberapa konsultan.

“Isi FGD ini nantinya kita akan melihat kegiatan yang kita lakukan selama di tahun 2023, yaitu peningkatan SDM melalui beberapa pelatihan yang sudah kita lakukan, kegiatan Roadshow promosi UMKM di 18 titik serta mengikuti expo di luar daerah,” kata Darsafani.

Baca Juga:

Karena itu, FGD ini akan dipersiapkan dengan matang, untuk melihat sejauh mana evaluasi kegiatan yang sudah kita lakukan, agar betul-betul forum FGD ini nantinya bermanfaat untuk pemerintah daerah.

“Nanti didalam kegiatan itu, kita akan melihat apa kekurangan dan kesuksesan kita dimana. Karena goal dari kegiatan kita ini nantinya di ekspor. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sejumlah produuk UMKM kita diminati sejumlah investor.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Naskah/Video: HB/Adv.

Editor: Lukman

(Visited 114 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!