INDONESIA QUALITY EXPO 2023, DISKOP UKM KUTIM TAWARKAN PRODUK ASLI

0 274

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Dinas Koperasi (Diskop) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), mengikuti pameran Indonesia Quality Expo Tahun 2023 di Balikpapan Sport and Convention Center atau BSCC Dome, Provinsi Kalimantan Timur.

Kegiatan pameran Indonesia Quality Expo tahun 2023 ini digagas oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN), dengan menampilkan berbagai produk hingga layanan dari industri serta para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang telah ber-Standar Nasional Indonesia (SNI) dari berbagai daerah, salah satunya di ikuti Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kesempatan ini, Diskop UKM Kutim membawa berbagai macam produk unggulan UMKM Kutim ke pameran ini.

Baca Juga:

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kutim Darsafani melalui Kepala Bidang UKM Pasombaran menuturkan, jika keikutsertaan Dinas Koperasi dan UKM Kutim dalam pameran Indonesia Quality Expo Tahun 2023 ini, untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk asli UMKM Kabupaten Kutai Timur.

Selain itu, kegiatan ini juga selaras dengan himbauan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman. Bahwa Dinas Koperasi dan UKM harus terus berupaya memberikan pendampingan, kurasi, inkubasi terhadap produk-produk UMKM yang unggulan untuk dipublikasikan atau dipromosikan di luar daerah. (DETAKKaltim.Com)

Naskah/Video: HB/Adv.

Editor: Lukman

(Visited 270 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!