CAMAT KAUBUN HARAP PEMBANGUNAN SPAM PEDESAAN LANCAR

0 233

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Di Kecamatan Kaubun, Kabupaten Kutai Timur, saat ini sedang berlangsung pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum atau SPAM Pedesaan di Desa Bumi Rapak. Pembangunan ini merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Camat Kaubun Saprani berharap pembangunan SPAM Pedesaan di Desa Bumi Rapak berjalan lancar, dan selesai tepat waktu.

“Pembangunan SPAM Pedesaan ini bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat, terhadap air minum yang bersih dan sehat,” jelas Saprani, Sabtu (18/11/2023)

Pasalnya, menurutnya Air bersih merupakan kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi. Dengan adanya SPAM Pedesaan, masyarakat Desa Bumi Rapak akan terpenuhi kebutuhan air bersihnya.

Baca Juga:

Saprani juga mengimbau masyarakat Desa Bumi Rapak, untuk mendukung pembangunan SPAM Pedesaan.

Selain itu, Saprani juga berharap Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kecamatan Kaubun bisa segera membangun jaringan ke SPAM IPA di Desa Bumi Rapak. Hal ini penting, agar proses pengaliran air bersih ke masyarakat dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan pemerintah.

Lebih lanjut ia berharap, agar Pembangunan SPAM Pedesaan di Desa Bumi Rapak dapat segera selesai dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Pembangunan ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, tentunya harapan kami pembangunan ini bisa berjalan lancar.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com)

Naskah/Video: HB/Adv.

Ediitor: Lukman

(Visited 228 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!