BUPATI KUTIM BERTERIMA KASIH KE ISTRI KARYAWAN PT PAMA

0 101

DETAKKaltim.Com, SANGATTA: Persatuan Istri Karyawan Pama (PIKP) PT Pamapersada Nusantara Area Kutai Timur (Kutim) menggelar kegiatan Hari Ulang Tahun Ke 18, yang digelar di Gedung Serba Guna Sangatta (GSG) Bukit Pelangi, Minggu (19/11/2023).

Kegiatan ini mengangkat tema Celebrating The Elegance of Womanhood, yang memiliki arti merayakan keanggungan peran wanita.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Acara Sandra Zainul menghaturkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberi dukungan dan bersedia hadir dalam HUT Ke-18 ini.

“Semoga rangkaian acara ini bisa memberi manfaat pada kita semua. Saya mohon maaf jika ada salah selama acara ini,” ungkapnya.

Project Manager PAMA KPCS Arie Herdianto menyebut momen ini bukan hanya sekadar peringatan saja, namun juga sebagai bentuk evaluasi. Kata dia, sejauh ini PKIP menunjukkan hal yang baik, tetutama dalam mendukung suami dalam produktifitas dan penunjang kinerja.

“Tentunya PIKP mampu menginteralisasi dan mampu menguatkan serta memberikan dampak positif di masyarakat. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus yang bekerja keras dan berdedikasi untuk organisasi ini, sehingga bisa terus berkembang,” ujar ia.

Lebih lanjut ia mengatakan, ke depan PT Pama akan terus bertumbuh, hal ini berkaitan dengan adanya pertambahan jumlah karyawan.

“Untuk itu dalam menyikapi perkembangan ini, kita mesti bersikap adaptif, saya harap PKIP mampu berkembang. Mari jadikan ini menjadi titik tolak untuk lebih jauh,” pintanya.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengapresiasi PIKP yang telah menggelar HUT Ke-18. Ia mengajak kepada semua pihak untuk terus bersyukur. Dalam kesempatan itu, ia juga sempat mengucapkan terimakasih atas dedikasi PT Pama.

“Atas nama Pemerintah Kutim, kami mengucapkan terima kasih kepada PT Pama yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah, terutama dalam menyiapkan peluang tenaga kerja formal dari Kutim,” paparnya.

Menurutnya, hampir di semua daerah, hal yang paling mendasari adalah peluang kerja besar namun tenaga kerja lokal masih tidak bekerja.

“Saya harap semua stakeholder, mampu membangun atmosfir hubungan kerja yang baik antara karyawan dan manajemen. Ini sangat berakibat pada gangguan sosial, ketidaknyamanan dan keamanan. Jika masalah ini terjadi, pasti larinya ke pemerintah,” tegasnya.

Momen HUT ke-18 PIKP, dia mengajak pada para istri perusahaan bisa membangun Koperasi agar bisa menjadi eksportir. Iapun mengucapkan terima kasih pada istri karyawan bisa terus mendukung peranan suami agar semangat bekerja.

“Saya berterima kasih pada istri karyawan Pama yang bekerja dengan baik, dengan mendukung suaminya. Saya harap para istri juga bisa berinvestasi, dan membangun Koperasi agar berperan dalam eksportir.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com)

Video/Naskah:HB/ADV

Editor: Lukman

(Visited 93 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!