Anggota DPRD Balikpapan Suriani Reses di Manggar

Suriani: Aspirasi Masyarakat Akan Ditampung

0 301

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Reses anggota DPRD Kota Balikpapan Masa Persidangan II tahun 2023 kembali bergulir, Suriani dari Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Timur menggelar resesnya di wilayah RT 02, Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Rabu (7/6/2023).

Tokoh masyarakat, tokoh agama, RT 1, 2, 3 serta warga antusias hadir ingin bertemu dengan perwakilannya yang ada di DPRD Kota Balikpapan. Obrolan santai terlihat begitu hangat, nampak kerinduan warga terasa jelas dirasakan.

Meskipun jadwal begitu padat, Suriani anggota DPRD dari Partai Golkar ini tetap tegar, semangat dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir dalam kegiatan resesnya.

Ketua RT 02 Nur Ikhwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Suriani, yang telah merealisasikan pembangunan jalan atau semenisasi di wilayahnya.

Suriani menyampaikan, banyak aspirasi yang disampaikan warga secara umum saja. Mulai dari RT 3 masalah drainase, dan RT 2 masalah lampu jalan yang sudah mati.

“Tentu aspirasi masyarakat akan ditampung, dan akan diperjuangkan di lembaga tempat saya bertugas,” jelas Suriani.

Baca Juga:

Namun yang perlu diketahui masyarakat, lanjut Suriani, bila aspirasi yang mereka sampaikan tidak bisa terakomodir semua. Artinya terkendala dari keterbatasan anggaran, yang tersedia dari pemerintah.

“Tentu akan ada skala prioritas dari aspirasi yang disampaikan warga, yang akan saya perjuangkan agar bisa terealisasi,” tutur Suriani.

Sebagian besar wilayah di RT 2 dan di sekitarnya sudah direalisasikan.

“Harapan kami sebagai anggota DPRD Dapil Balikpapan Timur bisa sepenuhnya mewujudkan apa yang telah disampaikan warga, mohon doanya kepada seluruh warga masyarakat Balikpapan Timur semoga saja ditahun 2024,  saya kembali dipercaya menjadi perwakilan masyarakat di DPRD.” ungkapnya. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 163 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!