Yarsi Resmi Kasasi, KH Minta Kebijakan Pemerintah

0 49

DETAKKaltim.Com, Samarinda : Kuasa Hukum (KH) Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Kaltim terkait RSI Samarinda menyampaikan secara resmi Kasasi, Selasa (22/8/2017).

Menurut Sadam Kholik, salah seorang KH Yarsi, pihaknya nantinya akan merumuskan memori Kasasi yang akan dimasukan beberapa hari ke depan.

“Kami selaku KH Yarsi sudah menyatakan Kasasi secara resmi. Berkaitan dengan itu tentunya kami akan membuat memori Kasasi yang akan dimasukkan didalamnya,” kata Sadam Kholik kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, Jum’at (25/8/2017).

Sadam berharap meskipun proses hukum masih berjalan, namun seharusnya ada kebijakan dari pemerintah dalam hal oprasional RSI Samarinda.

“Kami berharap ada kebijakanlah dari pemerintah untuk membuka dan memberikan izin sementara, sambil menunggu putusan hukum tetap,” ungkapnya.

Dia menilai banyak kepentingan masyarakat akan RSI Samarinda, terlebih di daerah sekitar RSI Samarinda. Dengan tidak beroperasinya RSI Maka, pihaknya ada solusi dari pemerintah.

Berita terkait : Kalah di PTTUN, Kuasa Hukum Yarsi Pastikan Kasasi

” Sementara proses hukum, harus ada kebijakan dalam ranah pelayanan publik ini. Harus ada kebijakan dari pemerintah untuk RSI Samarinda untuk bisa beroperasi sementara,” pungkasnya.

Langkah Kasasi yang diambil KH Yarsi menyusul dikabulkannya gugatan Pemprov Kaltim di PT TUN beberapa waktu lalu. (Z7)

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!