Wakil Rakyat Kutim Asti Mazar Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Asti : Kami Sangat Merasa Prihatin

0 94

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) Asti Mazar bersama Kwarcab Pramuka Kutim, menyambangi lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Jalan Diponegoro, Gang Taruna, Rabu (23/11/2022).

Tiba di lokasi, Asti Mazar langsung menemui dan mendengarkan keluh kesah warganya yang menjadi korban kebakaran tersebut. Asti menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang mebabkan 11 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal,  dan mengkoordinasikan dengan Dinas terkait untuk penanganan pasca kebakaran.

Politisi yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Kutim tersebut, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa Sembako. Selain bantuan secara fisik, kedatangan Asti bersama Kwarcab Pramuka Kutim ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.

Baca Juga :

Dijelaskan Asti, kegiatan pemberian bantuan Sembako korban kebakaran ini merupakan wujud kepedulian dirinya bersama Kwarcab Kutim. Ini merupakan Bakti Sosial Pramuka Peduli.

“Kami melakukan penyerahan sejumlah Sembako, di Gang Taruna, Jalan Diponegoro Sangatta langsung kepada para korbannya. Kami sangat merasa prihatin atas musibah ini,” ucap Asti.

Politisi Partai Golkar ini berharap, bantuan sosial tersebut dapat memberi manfaat dan meringankan beban korban-korban kebakaran di Gang Taruna, Jalan Diponegoro.

“Semoga para korban kebakaran bisa diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani ujian ini, dan bisa bangkit kembali. Kami juga tentu akan terus memberikan wujud kepedulian kami, untuk kepentingan lebih luas.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!