Usia 21 Tahun, Anggota DPRD Bontang Sampaikan Harapan

Raking : Bontang Harus Lebih Baik

0 225
DETAKKaltim.Com, BONTANG : Kota Bontang merayakan ulang tahun Ke-21 tepat pada Senin (12/10/2020). Banyak harapan yang sematkan masyarakat Kota Taman kepada pemerintah di usia yang semakin dewasa. Terutama bidang infrastruktur dan tatanan sosial.

Anggota Komisi I DPRD Bontang Raking menyambut hari bersejarah ini dengan rasa syukur. Ia berharap kebijakannya di legislatif bisa membawa manfaat bagi masyarakat luas, terutama pendidikan dan ketenagakerjaan.

“Harapan kita tentu Bontang harus lebih baik dan masyarakatnya harus lebih baik ke depan,” ujar politisi Partai Berkarya itu saat menghadiri Rapat Paripurna HUT Ke-21 Kota Bontang di Auditorium 3 Dimensi, (12/10/2020).

Anggota DPRD ini juga menyoroti peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dinilai belum maksimal.

“Walaupun ada peningkatan akan tetapi program kerja nyata itu harus diperlihatkan, jangan cuma slogan,” lanjut dia menegaskan.

Misalnya, lanjutanya, pelatihan kerja bagi siswa yang baru lulus SMA dan tidak mampu melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Menurutnya, bekal pelatihan sangat penting bagi mereka supaya bisa bersaing di dunia kerja.

Berita terkait : HUT Ke-21 Kota Taman dan Harapan Ketua DPRD Bontang

“Kalau mereka sudah memiliki bekal pelatihan kerja, minimal ada skill atau kemampuan para pencari kerja. Tentu tujuannya untuk mengurangi pengangguran dan kemisknan,” pungkasnya.

Sidang Paripurna dalam rangka memperingati HUT Ke-21 Kota Bontang dipimpin Ketua DPRD Andi Faizal Sofyan Hasdam bersama 2 Wakil Ketua, masing-masing Junaidi dan Agus Haris. Juga dihadiri Pjs Wali Kota Bontang Riza Indra Riadi bersama jajaran OPD. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!