Usai Lebaran 1443 H, DPRD Balikpapan Gelar Hala Bi Halal

Abdulloh : Kita Semua Kembali ke Fitrah

0 174

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Perayaan Hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah adalah momen besar bagi seluruh umat Islam, setelah satu bulan lamanya berpuasa di bulan suci Ramadhan.

Pada hari pertama setelah menjalani libur dan cuti bersama, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar silaturrahmi dengan seluruh jajaran dan Staf Kesektariatannya, serta diikuti sejumlah awak media di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Balikpapan, Senin (9/5/2022).

Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh memimpin jalannya kegiatan Halal BI Halal menyampaikan ucapan maaf lahir dan bathin kepada seluruh Anggota DPRD, staf, dan awak media semua.

“Semoga saja dengan saling bermaafan kita semua kembali ke fitrah, dan mengawalinya kembali dari awal,” jelas Abdulloh.

Baca Juga :

Menambahkan, senada dengan apa yang diucapkan Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh, Sabaruddin Panrecalle mengatakan momen ini sangatlah penting bagi kita semua khususnya di lingkungan DPRD Kota Balikpapan.

“Dengan segala kerendahan hati, mari kita semua saling bermaaf-maafan, saling menyadari bahwa diri kita adalah semata-mata tempatnya kesalahan dan kesempurnaan adalah milik Allah SWT,” kata Sabaruddin.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran Kesekretariatan dan seluruh rekan media, yang selama ini selalu bersama-sama bekerja dan memberikan inovasi di dalam peran dan tugasnya masing masing.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, atas nama DPRD Kota Balikpapan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan Bathin.” kata Sabaruddin. (DETAKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!