Unity Pitstop Sajikan Hiburan Khas Cowok di Samarinda

0 324

     *** Ajang Kumpul Cowok Masa Kini

    *** Dimeriahkan Slank, Endank Soekamti dan Kotak

 

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Bagi cowok masa kini, hobi bukanlah lagi sekadar kegiatan untuk mengisi waktu luang. Lebih dari itu, kini hobi sudah menjadi bagian dari gaya hidup para cowok masa kini.

Menyadari hal tersebut, Unity Pitstop hadir di Samarinda untuk menjadi ajang kumpul para cowok masa kini yang ingin lebih tahu tentang tren serta berbagai hobi kekinian khas cowok, yang akan digelar pada hari Sabtu (7/10/2017) di GOR Sempaja, Samarinda.

Farid Rizal dari MCM Production selaku penyelenggara Unity Pitstop menjelaskan bahwa Unity Pitstop akan memberikan hiburan khas cowok masa kini.

Keseruan adu kecepatan di atas motor mini dalam Mini Racing di Unity Pitstop Pekanbaru ini, akan kembali dihadirkan dalam gelaran acara Unity Pitstop Samarinda yang akan digelar pada hari Sabtu (7/10/2017) di GOR Sempaja, Samarinda. (foto:1st)

“Kami mengundang semua cowok di Samarinda untuk berkumpul di GOR Sempaja hari Sabtu besok. Selain menikmati hiburan musik dari Slank, Endank Soekamti dan Kotak, para cowok juga dapat seru-seruan di Unity Pitstop Mini Racing, ataupun berburu barang-barang yang dapat menambah keren penampilan mereka di bazaar Parjo,” ujar Farid.

Dia juga mengungkapkan, kalau sejak Pukul 14:00 siang, Unity Pitstop sudah siap menyambut ribuan cowok dari Samarinda dan sekitarnya.

Sebagai pembuka acara, Unity Pitstop menggandeng para bikers dari Kota Samarinda dan sekitarnya untuk meramaikan kegiatan Smiling Riding, di mana para bikers akan mengelilingi Kota Samarinda hingga tiba pada tujuan akhir yaitu GOR Sempaja, untuk menikmati acara Unity Pitstop Samarinda. Memasuki gelaran acara, para cowok dapat menikmati pertunjukan BMX freestyle ataupun mencoba berbagai kegiatan berhadiah selama acara berlangsung.

Menyesuaikan dengan gaya hidup cowok masa kini yang makin memperhatikan penampilan, Unity Pitstop tahun ini juga menggandeng PARJO (Pasar Jongkok Otomotif) yang dikenal sebagai bursa barang kegemaran cowok, untuk hadir pertama kalinya di Samarinda.

Suharlan Hasbi selaku perwakilan dari PARJO mengatakan bahwa kolaborasi PARJO dengan Unity Pitstop kali ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para cowok modern di Samarinda.

“Ada dua puluh tenant yang sudah kami siapkan secara khusus buat para cowok Samarinda. Mulai dari clothing, berbagai macam kelengkapan hobi cowok, barbershop, hingga tenant makanan sudah kami siapkan. Apalagi kami juga menyiapkan program Harga Untung pada pukul dua hingga lima sore, di mana semua tenant akan memangkas harga hingga 70%, serta program Deal Untung yang menjual berbagai barang keren seharga 17.000 saja,” jelas Arlan.

Selain itu, di gelaran Unity Pitstop ini, para cowok penggemar modifikasi motor dapat menyaksikan Live Builder Collabs antara NyamNyam Custom dari Jakarta dengan Death Piston Garage dari Samarinda. Sementara untuk para cowok yang gemar meracik kopi, dapat berpartisipasi dalam Barista Challenge yang turut dimeriahkan oleh personil Endank Soekamti. Tak hanya itu, Unity Pitstop juga menggandeng Sony ‘Twistpaint’ dan komunitas ‘Warga Sekitar’ dari Samarinda dalam Live Pinstripping pada motor, denim dan sneakers.

“Masih ada banyak sekali kegiatan seru yang sudah kami siapkan selama Unity Pitstop berlangsung. Ini merupakan kali kedua Unity Pitstop hadir di Samarinda, dan kami yakin kalau para cowok akan rugi bila melewatkan gelaran ini,” tutup Farid. (***/LVL)

(Visited 22 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!