Ungkap Kematian Karyawan Hotel Mesra, Rekaman CCTV Saat Kejadian di Tangan Polisi

0 1,160

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kasus kematian tukang kebun Hotel Mesra Intenasional di Samarinda Kalimantan Timur yang diduga dibunuh masih diselidiki jajaran Polresta Samarinda.

Berdasarkan informasi yang digali dari lokasi tempat kejadian perkara, sementara ini untuk keperluan penyelidikan Polisi sudah menyimpan bukti rekaman CCTV yang berada di sekitaran Hotel Mesra saat kejadian.

Kanit Jatanras Polresta Samarinda Iptu Yusuf Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya oleh Wartawan DETAKKaltim.Com membenarkan bahwa bukti rekaman kamera CCTV sudah diamankan.

“Ya benar, bukti rekaman kamera CCTV sudah kami amankan, sementara untuk jumlah pelaku kami belum bisa menjawab termasuk motif pelaku sendiri,” ungkap Iptu Yusuf saat dikonfirmasi.

Menurut keterangan salah seorang pegawai hotel yang tidak ingin namanya disebutkan, korban Kozim sudah sekitar satu tahun bekerja sebagai tukang kebun di Hotel Mesra. Jam kerja korban mulai sekitar Pukul 10.00 WITA hingga Pukul 18:00. Korban ditemukan tewas sekitar Pukul 23:30 WITA Sabtu (16/4/2016) di ruang gardener, yang bersebelahan dengan ruangan engineering dalam keadaan bersimbah darah. Korban adalah adik salah seorang security di Hotel Mesra.

Kazim memiliki perawakan kecil, lanjutnya, diapun berharap pelaku segera tertangkap.

“Polisi masih bolak balik ke tempat kejadian perkara,” tandasnya. (MS44/LVL)

(Visited 57 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!