TMMD Ke-106, Teladan Bagi Masyarakat Perbatasan

0 29

DETAKKaltim.Com, MALINAU : Keteladanan kedisiplinan Prajurit TNI di tengah masyarakat perbatasan dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-106 wilayah perbatasan (Wiltas) Kodim 0910/Malinau.

Di sela persiapan menuju Lokasi Pembukaan jalan Desa Long Bisai, di halaman rumah orang tua asuh, RT 02, Desa Long Bisai, Kecamatan Mentarang, Malinau, melaksanakan pembersihan lingkungan, Minggu (13/10/2019).

Komandan SSK TMMD Lettu Nurtoyo menyampaikan, selain menjaga, menghormati, adat dan norma sebagai wujud terima kasih kepada orang tua asuh dan masyarakat, kita sebagai prajurit harus menunjukkan bagaimana kedisiplinan yang melekat pada prajurit, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat sekitar. Bersih diri dan lingkungan menjadi kebanggaan kami sehingga kami selalu siap bertugas.

Samuel, salah satu warga yang ikut dalam pembersihan tersebut mengatakan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke-106 Wiltas Kodim 0910/Malinau yang telah melaksanakan pembersihan tersebut.

“Smoga dengan adanya pembersihan lingkungan tersebut bisa menjadi contoh kepada warga Desa Long Bisai, terutama kepada anak-anak kami,” kata Samuel. (***/LVL)

Sumber : Pendam VI/Mlw

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!