Sutarmin Resmi Berkantor di DPRD Bontang, Hari Pertama RDP

Yakin Keberadaannya Akan Bermanfaat Bagi Masyarakat Bontang

0 90
DETAKKaltim.Com, BONTANG : Sutarmin yang menggantikan posisi Etha Rimba Paembonan di kursi DPRD Bontang resmi berkantor. Ia mulai dengan mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, dan Pertanian (DKP3) Kota Bontang, Selasa (3/11/2020).

Sutarmin, anggota Komisi 2 DPRD Kota Bontang ini mengaku tidak canggung walau yang digantikan merupakan orang ternama. Mengingat ia juga sudah lama aktif di kegiatan sosial, jauh sebelum dilantik sebagai anggota DPRD Bontang.

“Lambat laun akan mengalir walau memang sedikit beban. Yakin saja keberadaan saya di DPRD insya Allah bermanfaat bagi masyarakat Bontang,” kata Sutarmin optimis usai RDP.

Sutarmin mengaku akan berkomitmen dalam melanjutkan program Etha Rimba di wilayah Bontang Barat, walaupun masih dalam tahap penyesuaian.

“Hal baik kan harus dilanjutkan. Misalnya, pembinaan dan sarana prasarana tempat ibadah,” ujarnya.

Berita terkait : PAW, Politisi Partai Gerindra Dilantik Ketua DPRD Bontang

Sehari sebelumnya, Sutarmin dilantik pada Rapat Paripurna Ke-13 masa sidang I dalam rangka mengucapkan sumpah janji anggota DPRD Bontang Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024.

Sutramin terpilih menggantikan posisi Etha setelah memperoleh suara terbanyak kedua di daerah pemilihan Bontang Barat pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu.

Etha sendiri memutuskan menanggalkan jabatannya di DPRD untuk berlaga di Pilkada Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Etha saat ini menjadi kontestan nomor urut 03 bersama petahana Kaltiku Paembonan. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!