Sukses Gelar Muscab II PERADI Samarinda, Aji Dendy Bersyukur

Aji : Rasa Syukur Tak Terhingga Pada Tuhan

0 267
Aji Dendy, SH. (foto : LVL)
Aji Dendy, SH. (foto : LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) II PERADI Samarinda di Hotel Mercure Samarinda ditutup usai Shalat Magrib, Sabtu (4/12/2021).

Pelaksanaan pesta demokrasi bagi ratusan Advokat yang tergabung di PERADI Samarinda itu, dihadiri dan dibuka Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Nasional PERADI Ibrahim Azis.

Sejak pembukaan hingga penutupan, semuanya disebut Ketua Panitia Muscab Aji Dendy berlangsung dalam suasana kondusif, sehingga ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara 5 tahunan tersebut.

“Kami Panitia Muscab II mengucapkan rasa syukur tak terhingga pada Tuhan, atas sukses terlaksananya Muscab II DPC PERADI Samarinda 2021 dengan suasana kondusif dan demokratis,” ungkap Aji Dendy mewakili seluruh panitia kepada DETAKKaltim.Com saat dikonfirmasi terkait pelaksanaan acara tersebut, Minggu (5/12/2021).

Ketua PBH PERADI Samarinda ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang berpartisipasi, dalam acara yang disebut kandidat Ketua Sutrisno menjadi catatan sejarah bagi PERADI Samarinda.

“Terima kasih kepada seluruh rekan sejawat yang telah berpartisipasi aktif dalam acara ini, yang saya tidak bisa sebutkan namanya satu persatu. Begitu besar support DPC kepada panitia,” kata Aji lebih lanjut.

Advokat muda ini menilai panitia yang bekerja dengan semangat, tanpa menghitung lelah. Menurutnya, ini tim yang luar biasa. Tim solid, para legal PBH PERADI. Luar biasa melayani, dari pagi sampai malam.

“Inilah kader-kader PERADI Samarinda, cikal bakal Advokat, tunas-tunas muda. Begitu juga SC (Steering Committee) menggaiden (memandu) acara, hingga pimpinan sidang sukses menutup acara sesuai jadwal dan waktunya,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT :

Bukan tanpa sebab Aji bersyukur dapat selesai terlaksana tepat waktu, karena ada konsekuensi yang harus dihadapi dengan pihak hotel jika menambah waktu.

“Sebab kalau tidak (selesai-red), kita tambah waktu. Itu yang membuat saya gelisah. Apa lagi melihat buhannya ngais,” ungkap Aji.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Hotel Mercure, yang sabar melayani.

Selain itu, kepada ketua terpilih ia mendokan semoga diberikan kekuatan, khidmat dari Yang Maha Kuasa untuk menahkodai membawa Kapal DPC PERADI Samarinda menuju Pulau Impian.

“Menjadikan DPC PERADI Samarinda merupakan organisasi yang berwibawa, eksis secara internal/eksternal. Disegani oleh para penegak hukum dan selalu berorientasi pada pelayanan peningkatan kapasitas SDM anggota hingga mumpuni, sering menangani perkara kakap dengan sukses. Apa lagi sampai sugih, mantap beneh. Aamin,” sebut Aji dengan sedikit Bahasa Kutai di ujung kalimatnya.

Aji juga mengungkapkan rasa bangganya, pelaksanaan Muscab bisa terlaksana dengan kondusif dan demokratis.

“Ini bisa dijadikan role model panitia ke depan, dan kegiatan-kegiatan DPC,” harapnya.

Pada akhirnya, ia menyampaikan atas nama panitia memohon maaf jika dalam pelaksanaan acara ini ada kekurangan dan kekhilafan.

“Saya sampaikan dengan kerendahan hati, jika ada kurang dalam penyampaian. Jika ada kata-kata saya atau tingkah laku saya yang tidak berkenan, dari hati yang paling dalam mohon dimaafkan. Inilah saatnya kita bersatu membesarkan DPC PERADI Samarinda.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 38 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!