Alumni S3 FH Unhas Makassar Bertarung di Muscab II PERADI Samarinda

Perebutkan Lebih 240 Suara, Syamsuddin : Sudah Lebih dari Separuh

0 117

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kandidat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Samarinda Syamsuddin yang dikonfirmasi terkait motivasinya mencalokan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Samarinda mengatakan, ingin PERADI dihormati.

“Ingin menjadikan PERADI orang-orang yang jujur, profesional, akuntabilitas, transparan dan berintegrasi. Sehingga dihormati di masyarakat,” jelasnya, Sabtu (4/12/2021) pagi menjelang pembukaan Muscab.

Ditanya mengenai dukungan peserta yang lebih 240an suara, Syamsuddin yang menyelesaikan S3 Hukum di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar mengatakan sudah lebih separuh yang mendukung secara pribadi melalui jaringan pribadi (Japri).

“Masalah dukungan ya kita profesional aja, karena ini bukan organisasi partai atau ormas politik, tapi ini professional. Jadi hak itu secara profesional kita serahkan kepada pemilik suara yang seirama, untuk kepentingan organisasi profesi. Kalau teman-teman yang mendukung dan Japri ke saya, sudah lebih dari separuh yang mendukung secara pribadi,” ungkapnya.

BERITA TERKAIT :

Syamsuddin mengenyam Pendidikan S1 di Fakultas Hukum (FH) Untag Samarinda, S2 Fakultas UGM,  dan S3 Fakultas Hukum Unhas Makassar.

Saat ini ia mengajar di S1 FH Untag Samarinda, S1 FH Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) Samarinda, dan S2 FH Unmul.

“Kalau di lingkungan saya sebagai Ketua Masjid Nurul Huda Palaran. Selain itu juga Wakil Ketua 1 IKADIN Samarinda,” ungkapnya saat ditanya latar belakang pendidikan dan aktivitasnya sehari-hari.

Muscab II PERADI Samarinda 2021 yang digelar di Hotel Mercure Samarinda rencananya akan dibuka Ketua DPN PERADI, dengan mengambil tema Wujudkan Profesionalisme Advokat dengan Mempertahankan Wadah Tunggal Advokat “Singel Bar Is A Must”. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!