2 Kandidat Ketua Akan Bertarung di Muscab II PERADI Samarinda

Sutrisno vs Syamsuddin, Siapa Terpilih?

0 218

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Musyawarah Cabang (Muscab) II Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Samarinda hari ini akan digelar di Hotel Mercure Samarinda, Sabtu (4/12/2021) pagi hingga malam.

Salah seorang calon kandidat Ketua PERADI Samarinda periode 2021-2026 Sutrisno SH MH yang dihubungi membenarkan agenda tersebut, dan membenarkan jika akan maju mencalonkan diri sebagai ketua.

Ditanya mengenai motivasinya mencalonkan diri, Sekretaris PERADI Samarinda 2016-2021 ini mengatakan, karena merasa terpanggil melakukan yang lebih baik lagi untuk PERADI.

“Merasa terpanggil untuk melakukan yang lebih baik lagi untuk PERADI, dan juga karena dorongan dan dukungan dari rekan-rekan sejawat baik yang senior maupun junior. Kita Bismillah untuk maju mencalonkan diri jadi Ketua DPC,” sebut Sutrisno melalui pesan WhatsApp kepada DETAKKaltim.Com Pukul 07:02 Wita.

Sebagaimana diungkapkan salah seorang panitia Muscab, Sutrisno juga menyebutkan ada sekitar 240an suara yang akan diperebutkan. Ketika disinggung dukungan yang telah diperolehnya, Ketua Lembaga Kosultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda sejak 2009 ini mengatakan belum bisa memastikan.

“Saya belum bisa pastikan berapa banyak,” jawab Sutrisno.

Baca Juga :

Kandidat lainnya Dr Syamsuddin yang dikonfirmasi terkait motivasinya mencalokan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Samarinda mengatakan, ingin PERADI dihormati.

“Ingin menjadikan PERADI orang-orang yang jujur, profesional, akuntabilitas, transparan dan berintegrasi. Sehingga dihormati di masyarakat,” jelasnya.

Muscab II PERADI Samarinda 2021 mengambil tema Wujudkan Profesionalisme Advokat dengan Mempertahankan Wadah Tunggal Advokat “Singel Bar Is A Must”.

Ketua Panitia Muscab Aji Dendy yang dikonfirmasi perisapan Muscab hari ini, mengirimkan foto tempat kegiatan yang telah tertata rapi dengan panggung berlatar belakang backdrop acara. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 29 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!