Soal Vaksinasi Untuk PTM, Anggota DPRD Bontang Minta Dipertimbangkan

Muslimin : Perlu Pertimbangan Yang Matang

0 46

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Muslimin sepakat, jika vaksinasi menyasar untuk usia pelajar. Pasalnya, wabah Covid-19 varian baru dapat menyerang anak usia pelajar atau 12 – 17 tahun.

Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang sedang menyerbu vaksinasi untuk pelajar di sekolah-sekolah, demi menyiapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Menanggapi rencana Pembelajaran Tatap Muka itu, Muslimin selaku Komisi yang membidangi pendidikan angkat bicara. Politisi Partai Berlambang Pohon Beringin ini mengatakan sepakat, namun ia meminta agar dipertimbangkan matang-matang terkait rencana vaksinasi sebelum PTM diberlakukan.

“Boleh saja vaksin untuk Pelajar, tapi kalau untuk persiapan PTM perlu pertimbangan yang matang, karena banyak juga warga setelah vaksin bisa terpapar,” bebernya kepada awak media DETAKKaltim.Com belum lama ini.

Baca Juga :

Dalam hal rencana pelaksanaan PTM ini, Muslimin mengatakan akan mendiskusikan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Tujuannya untuk mendengarkan pertimbangan dalam persiapan PTM, serta memberikan masukan.

“Nanti kami akan duduk bersama dengan pihak terkait, dan teman-teman Komisi 1 lainnya membicarakan soal ini,” terang Muslimin lebih lanjut.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini meminta kepada Pemkot Bontang agar lebih hati-hati dalam menerapkan PTM. Selain itu, diperlukan peninjauan dan evaluasi lebih dalam tentang pelaksanaan PTM.

“Pemkot harus hati-hati agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : RI

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!