SK Pembekuan PSSI Dicabut, Pemain Arema Cronus Sambut Positif

0 58

DETAKKaltim.Com, Samarinda : Para pemain menyambut positif instruksi Presiden Joko Widodo kepada Menpora Imam Nahrawi untuk segera mencabut SK No. 01307 terkait pembekuan PSSI.

Mereka mengaku bahagia mendengar kabar tersebut. Harapan mereka meniti karir dan kesempatan bermain di Timnas untuk mengharumkan nama bangsa kembali terbuka.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo mengeluarkan instruksi setelah melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Komite Ad-Hoc Reformasi Sepak bola, Agum Gumelar, di Istana Negara, Rabu (24/2/2016).

Pemain Arema Cronus mengaku bahagia mendengar kabar adanya instruksi presiden itu. Dengan pencabutan SK Pembekuan PSSI, maka dipastikan harapan pemain termasuk pemain muda di tanah air kembali bergelora.

“Terima kasih Pak Jokowi, mudah-mudahan kompetisi akan segera bergulir. Kami sebagai pemain bola sangat senang mendengar kabar tersebut,” ujar Gonzales usai menggelar latihan di Stadion Sempaja Samarinda Kamis (25/2/2016).

Tak beda jauh dengan Gonzales, Hamka Hamzah yang merupakan rekan setim Gonzales menilai kabar adanya intruksi Presiden untuk mencabut pembekuan PSSI merupakan hadiah istimewa bagi pemain dari Presiden Joko Widodo.

“Ini merupakan kabar baik bukan hanya untuk saya tapi semua pemain yang ada di Indonesia, pemain ISL, Divisi Utama, Divisi satu dan Liga Nusantara. Yang kami inginkan saat ini adalah bermain bola, mau itu kompetisi ataupun turnamen yang penting kami bisa bermain dan bisa mengeluarkan bakat-bakat yang kami miliki,” ujar Hamka senang. (Gladis)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!