Sambut Lebaran, Smartfren 4G LTE Kini Hadir di Samarinda Balikpapan

0 47

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Bertepatan dengan bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Lebaran tahun 2019, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi dan koneksi internet cepat berteknologi 4G LTE Advanced PT Smartfren Telecom Tbk, mengumumkan hadirnya jaringan serta layanan di Samba (Samarinda dan Balikpapan).

Acara Launching Smartfren di Samarinda Balikpapan ini berlangsung di Hotel Bumi Senyiur dan dihadiri langsung Djoko Tata Ibrahim Deputy CEO Smartfren, serta perwakilan Pemerintah Kota Samarinda yang diwakili Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chairuddin, Kepala Dinas Kominfo Kaltim Didi Rusdiansyah dan Kepala Dinas Kominfo Samarinda Aji Syarif Hidayatullah.

“Ramadhan dan hari raya lebaran, selalu menjadi waktu spesial bagi keluarga di Samarinda juga Balikpapan, tidak hanya itu, guna menambah kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi serta silaturrahmi, Smartfren juga menghadirkan produk serta program khusus Ramadhan yaitu double berkah silaturrahmi” ujar Djoko Tata Ibrahim, Rabu (15/05/2019).

Program khusus double berkah silaturrahmi Smartfren hadir mulai bulan Ramadhan hingga akhir Agustus 2019, dimana pembeli cukup membayar Rp30 Ribu untuk memperoleh dua kartu perdana Smartfren Samba dari harga normal Rp120 Ribu, pembeli akan langsung mendapatkan total Kuota internet 4G sebesar 30GB, gratis menelpon ke operator lain selama 10 menit dan gratis telpon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren.

Lanjut Djoko, Smartfren juga memberikan bonus internet 4G masing-masing sebesar 10GB dan 30GB secara gratis cukup dengan melakukan top up To Rp30 Ribu dan Rp60 Ribu. Bahkan bonus yang diterima tersebut tidak memotong pulsa pelanggan, sehingga dapat digunakan untuk membeli paket internet lain.

Di Samarinda area layanan Smartfren meliputi kecamatan Loa Janan Ilir, Samarinda Ilir, Samarinda Kota, Samarinda Seberang, Samarinda Ulu, Samarinda Utara, Sambutan, Sungai Kunjung dan Sungai Pinang. Sementara di Balikpapan layanan Smartfren hadir di Kecamatan Balikpapan Barat, Balikpapan Selatan, Balikpapan Utara, Balikpapan Tengah dan akan segera beroperasi di Balikpapan Timur. (Gladis)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!