Sambut Hari Bhakti Ke-59 Adhyaksa, Kejati Kaltim Gelar Pertandingan Olahraga

0 59
Kajati Kaltim Ely Shahputra (tengah) antusias menyaksikan pertandingan Tarik Tambang. (foto : LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kaltim menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Ke-59 Adhyaksa yang mengambil tema “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri”.

Satu di antara beberapa kegiatan yang dilaksanakan adalah pertandingan sejumlah cabang olahraga, seperti Tarik Tambang, Futsal, Bola Volley, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Catur. Selain itu, juga akan ada jalan sehat yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at.

Dipilihnya kegiatan olahraga yang akan berlangsung hingga Jum’at (12/7/2019) ini, dijelaskan Plt Humas Kejati Arifin Arsyad, untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa.

“Olahraga kan menarik, ramai. Untuk mempererat tali silaturrahmi warga Adhyaksa,” jelas Arifin saat ditemui di sela-sela pertandingan Tarik Tambang yang disaksikan Kajati Kaltim Ely Shahputra, Selasa (9/7/2019) pagi.

Sejumlah Kejari di Kaltim ambil bagian dalam kegiatan ini, di antaranya Kejari Samarinda, Kutai Kartanegara, Balikpapan, Kutai Timur, Penajam Paser Utara, dan Kejari dari Kalimantan Utara serta Kejati Kaltim.

Untuk kegiatan sosial, lanjut Arifin, akan ada anjangsana ke Panti Asuhan atau Panti Jompo. Juga ada ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

“Nanti puncaknya, tanggal 22 (Juli) ada upacara dan syukuran,” tandasnya. (LVL)

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!