Safari Ramadhan, Wabup PPU Kunjungi Babulu

0 61

DETAKKaltim.Com, PENAJAM : Wakil Bupati (Wabup) Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam mengajak seluruh masyarakat Kabupaten PPU, terkhusus masyarakat  Desa Gunung Intan, Kecamatan Babulu, untuk  bersama-sama  memanfaatkan bulan suci Ramadhan  1440 H ini untuk berbuat kebaikan.

Perihal ini disampaikan Hamdam di sela-sela kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten PPU yang digelar di Masjid Baiturrahmah Desa ini, Kamis (23/5/2019).

“Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Segala amal kebaikan yanng kita lakukan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Untuk itu marilah kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya momentum bulan suci ini untuk berbuat kebaikan, saling membantu sesama masyarakat dalam berbuat kebaikan,” kata Hamdam.

Kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan Pemkab PPU tersebut, kata Hamdam lebih lanjut, bukanlah merupakan kegiatan yang baru. Namun telah menjadi kegiatan rutin yang setiap tahun selalu rutin dilaksanakan. Momentum ini merupakan salah satu sarana untuk kegiatan silathurrahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya.

“Namun kesempatan inipun masih kami anggap kurang. Oleh karenanya Pemda PPU saat ini juga tenggah menggelar rangkaian kunjungan kerja Pemda PPU ke masing-masing kelurahan, dan Desa yang ada di PPU. Tujuannya adalah selain silahturrahmi, juga sebagai pemecahan persoalan-persoalan yang terjadi di seluruh wilayah PPU,“ kata Hamdam menandaskan. (Humas6/LVL)

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!