Renovasi Musholla, Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0901/Smd

0 40

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 tahun 2019 Kodim 0901/Smd, anggota Satgas TMMD dan masyarakat Jalan Rapak Indah 2, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, bergotong royong melakukan perataan dan penyemenan dinding Musholla, Kamis(11/7/2019).

“Kegiatan ini merupakan salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD yang Ke-105 TA 2019, yang telah dibuka oleh Walikota Samarinda Haji Syaharie Jaang,” kata Pasiter Dim 0901/Smd Kapten Inf Sujadi.

Menurut Kapten Inf Sujadi, masyarakat sangat antusias bersama personel Satgas TMMD melaksanakan renovasi Musholla, yang merupakan salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat ibadah, tempat mengaji, dan tempat musyawarah bagi warga.

Selain renovasi Mushollah, sasaran fisik lain yang telah diprogramkan dalam kegiatan TMMD ini yaitu pembuatan badan jalan sepanjang 1 Kilometer.

Anggota Satgas bahu membahu dengan warga bekerja mengejar target memasang batu pondasi badan jalan dan meratakan tanah urugan.

“Semangat pantang kendur, semua sasaran fisik TMMD di Kelurahan Lok Bahu dan Kelurahan Karang Asam Ulu harus selesai sebelum TMMD ditutup,” ungkap salah seorang anggota Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0901/Smd. (***/LVL)

Sumber : Kodim 0901/Smd

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!