RAT KONI Kaltim Dibuka Gubernur, Zuhdi : Memberikan Motivasi Bagi Kita

0 82

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Gubernur Kaltim Haji (H) Isran Noor membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kaltim di Hotel Harris Samarinda, Kamis (28/11/2019) pagi.

Pembukaan yang dihadiri Ketua KONI Kaltim H Zuhdi Yahya dan Wakil Ketua KONI Pusat Suwarno, serta puluhan anggota baik dari kabupaten/kota maupun pengurus provinsi cabang olahraga dan pengurus KONI Kaltim.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia H Muslimin menyampaikan dalam RAT ini akan membahas program kerja dan evaluasi, Rencana Strategis KONI dalam rangka pencapaian prestasi emas PON XX/2020 Papua, Porprov Berau, dan pemberian bonus kepada atlet peraih medali dalam Pra PON.

Ketua KONI Kaltim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kaltim yang menyempatkan hadir dalam RAT 2019 di tengah kesibukannya.

“Kehadiran Pak Gubernur memberikan motivasi bagi kita semua KONI Kaltim,” kata Zuhdi.

Pada kesempatan ini juga Zuhdi menyampaikan, posisi Kaltim hasil Pra PON berada di posisi Ke-4 di bawah Jawa Timur, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah di peringkat 5.

Zuhdi juga menyampaikan, bonus atlet peraih Medali Emas di Pra PON XX/2020 sebesar Rp25 Juta, Perak Rp10 Juta, dan Perunggu Rp5 Juta. Angka ini lebih tinggi dari sebelumnya. (DK.Com)

Penulis : Lukman

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!