Raih Suara Terbanyak, Veridiana Wait And See Soal Pilkada Kubar dan Mahulu

0 109

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Usai ditetapkan sebagai anggota DPRD Kaltim hasil Pemilu 2019, Veridiana Huraq Wang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Daerah Pemilihan Kutai Barat dan Mahakam Ulu mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memilihnya.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Kutai Barat dan Mahakam Ulu yang masih memberi kepercayaan kepada saya, dan memberikan dukungan suara kepada saya sebanyak 15.363,” kata Veridiana beberapa saat setelah ditetapkan bersama 55 anggota DPRD Kaltim terpilih lainnya, Selasa (6/8/2019) siang.

Sebelumnya, Veridiana yang meraih suara terbanyak di internal PDIP juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang masih diberikan kepercayaan mengabdikan diri kepada masyarakat melalui jalur politik sebagai anggota DPRD Provinsi Kaltim.

Veridiana yang telah duduk sebanyak 4 kali di DPRD Kaltim, 1 diantaranya melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) mengatakan tetap berkomitmen akan berjuang mendapatkan anggaran sebanyak-banyaknya untuk membangun infrastruktur di Kutai Barat dan Mahakam Ulu.

“Untuk program saya tetap komitmen untuk memperjuangkan merebut anggaran sebanyak-banyaknya untuk membangun infrastruktur di Kutai Barat dan Mahakam Ulu,” jelasnya.

Berita terkait : Lancar! KPUD Kaltim Tetapkan 55 Anggota DPRD Provinsi Terpilih

Hal ini karena dalam penilaiannya, Kutai Barat dan Mahakam Ulu secara geografis sangat luas namun belum terbangun infrastrukturnya. Apa lagi Mahakam Ulu yang merupakan daerah baru harus banyak didukung Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Disinggung mengenai agenda pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kutai Barat dan Mahakam Ulu, Veridiana yang menduduki posisi sebagai Badan Pemenangan Pemilu di PDIP memilih melihat perkembangan.

“Untuk sementara saya menunggu saja dulu, wait and see saja dulu. Kita akan melihat perkembangan politik, karena politik sangat dinamis,” tandasanya. (LVL)

(Visited 17 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!