Pilkada Kutim, Mahyunadi- Kinsu Deklarasi Dalam Waktu Dekat

0 152

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Duet pasangan Mahyunadi dan Lulu Kinsu semakin harmonis. Keduanya semakin akrab, bahkan mereka berencana deklarasi dalam waktu dekat.

Mahyunadi siap maju sebagai Kutim 01, sementara Lulu Kinsu mendampingi sebagai calon Wakil Bupati pada Pilkada 2020 mendatang.

“Insya Allah tinggal tunggu deklarasinya saja, mudahan lancar.  Kami sudah resmi berpasangan, namun secara administrasi kami tinggal menunggu SK dari DPP untuk dilanjutkan ke-tahap selanjutnya. Intinya di sini kita bersama-sama ingin membangun Kutim lebih maju,” ungkap Mahyunadi, Rabu (6/5/2020).

Mahyunadi menjelaskan, ia memilih Lulu Kinsu sebagai pasanganya, dikarenakan 4 faktor utama. Beberapa di antaranya tidak dimiliki bakal calon Wakil Bupati lain, yang akan dipinangnya.

“Pertama, dukungan partai koalisi, dua dukungan elektabilitas, ketiga chemistry, dan yang terakhir dukungan relawan, mohon dukungannya untuk Kutim ‘MaKin’ Maju,” terang Mahyunadi.

Mantan Ketua DPRD Kutim itu juga menyebut bahwa hubungannya dengan Kinsu sudah harmonis sejak lama, sehingga iapun memantapkan hati untuk berpasangan dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

“Saya rasa kita cocok, beliau ini pengusaha muda yang sukses jadi kesuksesannya bisa ditularkan untuk sukses membangun Kutim secara bersama,” tambahnya.

Senada, H Lulu Kinsu mengakui juga telah mantap memilih mendampingi Mahyunadi sebagai Wakil Bupati. Ia mengaku banyak memiliki kesamaan dalam rencana menata Kutim kedepan lebih baik.

“Saya sudah mantap, doakan saja niat baik kita bersama dikabulkan,” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis: RH

Editor: Lukman

(Visited 4 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!