Pilgub Kaltim, Hari Terakhir kampanye Paslon Nomor 4 Hadirkan Mamah Dedeh

0 56

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Berbagai cara para pasangan calon (Paslon) merangkul rakyat untuk memilih. Seperti yang dilakukan Paslon nomor urut 4 Rusmadi Safaruddin. Di hari terakhir kampanye, kedua tokoh ini menggelar kampanye besar-besaran hingga mendatangkan penceramah wanita tersohor di Indonesia yaitu Mamah Dedeh. Sabtu (23/6/2018).

Acara yang digelar di Plenary Hall GOR Madya Sempaja, Jalan KH Wahid Hasyim, Samarinda ini bahkan sukses menyedot ribuan warga Kota Tepian, khususnya kalangan ibu rumah tangga. Sejak Pukul 08:00 Wita mereka sudah mulai berdatangan.

Dengan mengenakan kostum serba ungu, Mamah Dedeh tiba di dalam Gedung Plenary Hall sekitar Pukul 11:00 Wita lalu menyapa seluruh hadirin, kemudian bergabung di atas panggung bersama kedua tokoh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusmadi Wongso dan Safaruddin.

Penceramah yang terkenal dengan khas candanya itu langsung memberikan tausyiah kepada audiensi. Tak lupa iapun memberikan pesan bermakna bagi kedua tokoh Kaltim tersebut.

“Saya sebagai rakyat, jika bapak-bapak ini terpilih, jangan lupa untuk turun langsung mendengar keluhan masyarakat. Jangan hanya mendengar saja. Tapi Insya Allah kedua calon pemimpin ini bisa tulus ikhlas, terlihat dari peci mereka berdua,” ujar Mamah Dedeh diiringi tepuk tangan para hadirin.

Sementara itu menurut Calon Gubernur Kaltim Rusmadi Wongso, kedatangan Mamah Dedeh ini dalam rangka halal bi halal yang menjadi salah satu kegiatan dalam kampanye terakhir mereka.

“Insya Allah kalau kami dipercayakan, kita akan membuat rakyat Kaltim lebih religius,” ujar Rusmadi didampingi Safaruddin.  (Melisa)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!