Persiapan Rampung, Pembukaan PGK Tampilkan Slank

0 280

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Impian warga Kaltim untuk menyaksikan pertandingan Sepak Bola kelas kakap akan segera terwujud dalam waktu dekat. Adalah Piala Gubernur Kaltim (PGK) yang rencananya akan dihelat dari tanggal 27 Februari hingga 13 Maret mendatang siap memberi hiburan bagi penggila bola Kaltim.

Pihak panitia pelaksana (Panpel) melalui Zuhdi Yahya menyampaikan bahwa persiapan sudah mencapai seratus persen.

“Alhamdulillah persiapan sudah rampung, tinggal menyempurnakan beberapa bagian saja,” ujarnya.

Zuhdi menambahkan bahwa, Panpel PGK akan memberi pelayanan maksimal kepada semua komponen turnamen. Baik itu klub, peserta, perangkat wasit, tim pemantau dari BOPI dan Tim Transisi sampai pada penonton.

“Semua akan kami servis secara maksimal. Terutama klub luar Kaltim akan kami adakan penyambutan dari bandara secara VIP,” tambahnya.

Sementara itu Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak mengadakan peninjauan langsung ke Stadion Utama Palaran untuk memastikan persiapan telah dilaksanakan dengan baik. Setelah mendengar semua laporan yang diperlukannya, Awang Faroek mengaku puas dengan apa yang dilakukan oleh Zuhdi Yahya Cs.

“Saya senang karena persiapan matang. Semoga bisa berjalan dengan sukses sampai akhir,” ungkapnya.

PGK sendiri akan dihelat di 4 venue yakni Stadion Utama Palaran, Stadion Segiri, Stadion Aji Imbut, dan Stadion Persiba serta diikuti oleh sepuluh tim ISL. 3 di antaranya bertindak sebagai tim tuan rumah yakni PBFC, Mitra Kukar, dan Persiba, serta dua tim non liga yakni PS TNI dan PON Kaltim.

Sebagai informasi tambahan pada acara pembukaan yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Palaran akan ditampilkan atraksi Terjun Payung dan penampilan dari grup musik Slank. (Ahmad)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!