Peringati HANI 2017, BNNP Kaltim Bagi Bunga di Jalan

0 48

DETAKKaltim.Com, SAMARNDA : Badan Narkotik Nasional (BNN) Provinsi Kaltim menggelar kegiatan lapangan dalam dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika internasional (HANI) di simpang empat Mal Lembuswana, Kamis (13/7/2017).

Tema HANI tahun ini adalah ‘Peran Aktif dan Pendayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa Dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia Yang Sehat’.

Dijelaskan Kompol Mustakim, Kasi Dayamas BNNP Kaltim, seyogyanya kegiatan ini dilaksanakan (26/6/2017) lalu. Dikarenakan bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri maka baru dilaksankan tanggal 13 Juli.

“Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh BNNP Kaltim dalam rangka memperingati HANI 2017, di antaranya car free day pada tanggal 9 Juli, membagikan bunga dan stiker di simpang Mal Lembuswan,” ungkap Mustakim.

Pantauan Wartawan DETAKKaltim.Com di lapangan, kegiatan pembagian stiker dan bunga bukan hanya dilakukan dari kalangan pegawai BNNP sendiri, namun melibatkan sejumlah mahasiswa. Sayangnya, kegiatan tersebut terpaksa harus bubar sebelum waktunya karena hujan tiba-tiba turun.

Secara nasional, Kaltim saat ini menempati urutan ketiga dalam peredaran Narkoba. (LVL)

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!