Pemprov Kaltim Buka Formasi CPNS Kesehatan dan PPPK Guru

Diddy : Pendaftaran Tidak Dipungut Biaya

0 444

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kabar baik bagi yang memiliki impian untuk menjadi pegawai di instansi lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim, khusus untuk tenaga kesehatan dan pendidikan, menyusul dibukanya formasi buat kedua bidang tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim Diddy Rusdiansyah dalam keterangannya menyampaikan, Keputusan Menpan RB Nomor 798/2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemprov Kaltim Tahun Anggaran 2021, disebutkan terbuka formasi untuk pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK Guru (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

“Formasi CPNS Tenaga Kesehatan 98, sedangkan PPPK Guru 2.045,” ungkap Diddy kepada DETAKKaltim.Com, Selasa (25/5/2021).

Untuk Tenaga Kesehatan, kata Diddy, meliputi Perawat, Bidan, Dokter, Fisioterapis, Okupasi Terapis, Nutrisionis, Sanitarian, Terapis Wicara, Apoteker, Asisten Apoteker, Perekam Medis, Pranata Laboratorium Kesehatan, Radiografer, Pranata Anestesi, Asisten Penata Anestesi, dan Teknisi Elektromedis.

Baca juga : 6 Bulan Jadi Kepala BKD, Diddy Siap Luncurkan Terobosan Layanan Pegawai

“Lokasi penugasan RSUD Abdul Wahab Syahranie dan RSUD DR Kanudjoso Djatiwibowo,” kata Diddy lebih lanjut.

Sedangkan formasi untuk PPPK Guru akan ditempatkan di Kabupaten Berau (205), Kutai Timur (320), Kutai Kartanegara 399, Bontang (38), Mahulu (19), Kutai Barat (202), Samarinda (469), Balikpapan (171), Penajam Paser Utara (96), dan Paser (126) formasi.

Bagi yang berminat, Diddy mempersilahkan melakukan pendaftaran melalui website HTTP://SSCASN.BKN.GO.ID mulai tanggal 31 Mei sampai dengan 21 Juni 2021.

“Pendaftaran tidak dipungut biaya, pastikan hanya mengakses informasi resmi dari website BKD Provinsi Kaltim.” tegas Diddy menandaskan. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 84 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!