Ngaku Jarang Dilayani Istri, Oknum Driver Ojol Pamer Kemaluan

Eko : Pelaku Ini Adalah Driver Gojek

0 89

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang pria berinisial ND (38) yang berprofesi sebagai driver ojek online (Ojol) berjaket hijau, tertangkap basah sedang memamerkan kemaluannya di sebuah pos Sekolah Menengah Atas (SMA) yang beralamatkan di kawasan Jalan Juanda, Kelurahan Air Putih, Samarinda Ulu, Selasa (22/6/2021) Pukul 12:00 Wita.

Hal tersebut dengan cepat tersebar di dunia maya dan membuat warga Samarinda heboh, serta mengecam tindakan tidak terpuji oknum driver Ojol tersebut.

Staf Tata Usaha Sekolah Lia Ristantia mengatakan, jika aksi seronok yang dilakukan oknum Ojol tersebut pertama kali diketahui oleh para siswa yang sedang melakukan daftar ulang, dan mengambil rapor di sekolah tersebut.

“Kami menerima aduan dari para siswa yang saat itu mau daftar ulang, jika ada oknum Ojek Online yang sedang memamerkan kemaluannya. Kami langsung meminta security untuk mengamankan pria itu ke pos dalam sekolah, untuk mengetahui motiviasi pelaku memamerkan kemaluannya,” ujar Lia Ristantia saat dikonfirmasi awak media DETAKKaltim.Com, Selasa (22/6/2021).

Saat ditahan di pos security dan dimintai penjelasan, pelaku yang diketahui warga Karang Asam Ulu, Sungai Kunjang, terlihat lesu menjelaskan jika saat itu ia sedang duduk di pos menonton video porno di Ponselnya, sehingga hal tersebutlah yang membuatnya melakukan aksi tidak terpuji.

“Pelaku ini mengaku sudah memiliki istri tapi saat ditanya lebih lanjut ia jarang diberi layanan seksual oleh istrinya, hal itu yang menjadi pemicu pelaku melakukan hal itu,” ungkap Lia Ristantia.

Baca juga :

Setelah dilakukan interogasi, pihak sekolahpun membebaskan pelaku dengan syarat tidak mengulangi perbuatannya lagi dikemudian hari, dan hal tersebut telah disepakati oleh pelaku.

Ketua Bubuhan Gojek Samarinda Eko Saputra saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap pelaku untuk diberikan sanksi.

“Kami sendiri kaget saat dapat informasi ini, kami segera cek namanya dan ternyata benar jika pelaku ini adalah driver Gojek. Selanjutnya kami akan melakukan pemutusan mitra kerja oleh Gojek.” ujar Eko Saputra. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!