Menangkan Ganjar, Kader PDIP Diminta Jalankan Instruksi Ketua Umum

Nanda: Terus Turun ke Rakyat

0 284

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Penetapan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dinilai Sekretaris DPD PDIP Kaltim Anadan Emira Moeis telah dipertimbangkan secara matang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Ditemui usai Rapat Konsolidasi Pemilu 2024 di Sekretariat DPD PDIP Kaltim, Nanda, sapaan akrab Ananda mengatakan apa yang diinginkan suara rakyat itu didengarkan Megawati. Ganjar Pranowo naik tugasnya sebagai calon Presiden, ini juga menepis isu-isu tentang calon lainnya.

“Kami struktur partai harus tegak lurus memenangkan apapun instruksi dari Ketua Umum dan DPP Partai,” jelas Nanda, Rabu (3/5/2023) sore.

Rapat hari inipun, jelas Nanda, terkait bagaimana menjalankan instruksi tersebut dan perintah harian Ketua Umum Megawati untuk memenangkan Ganjar, menagkan Pileg, dan Pemilu serentak tahun 2024.

“Yang mana ibu (Megawati) meminta untuk terus turun ke rakyat, harus bisa memenangkan hati rakyat. Mendengarka dan mencari solusi dari masalah-masalahnya. Yang pasti harus mau menangis dan tertawa bersama rakyat,” jelas Nanda.

Baca Juga:

Iapun berharap Ganjar bisa memengkan Pilpres 2024, sehingga bisa melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan.

Sejumlah poin penting disampaikan dalam Rapat Konsolidasi tersebut, kata Nanda, di antaranya supaya merapatkan barisan. Solid 3 pilar partai, sesuai arahan Ketua Umum.

“Harus segera turun ke raykat, menangkan hati rakyat untuk bisa memenangkan Pemilu serentak tahun 2024.” tandas Nanda.

Pada Rapat Konsolidasi tersebut, hadir sejumlah pengurus DPD PDIP Kaltim di antaranya Veridiana Wang yang juga didapuk menjadi Koordinator Relawan, Zuhdi Yahya, Marthen Apuy, dan sejumlah pengurus lainnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!