Mayat Dipenuhi Belatung Ditemukan di Bawah Jembatan Mahakam

0 277

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di bawah Jembatan Mahakam Samarinda, Kalimantan Timur, Jum’at (4/1/2019) sekitar Pukul 14:00 Wita. Korban ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dipenuhi Belatung.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh seorang pejalan kaki saat ingin menyeberang jembatan, saat itu tercium bau busuk yang menyengat. Setelah diselidiki  ternyata terdapat sesosok pria yang sudah tewas membusuk.

“Kita tadi mau lewat menyeberang dan mau cari kerjaan, kemudian ada bau menyengat naik dari bawah ini, kita penasaran dan turun ke bawah melihat mayat dan langsung melapor,” ujar Iskandar di lokasi kejadian.

Proses evakusi korban sempat berlangsung lama karena tempat korban ditemukan cukup sempit, diperkirakan korban sudah meninggal 4 hari lalu karena sakit. Diduga korban merupakan gelandangan yang sering tidur di bawah jembatan, penemuan mayat ini sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan di sepanjang Jembatan Mahakam Samarinda.

“Jenazah ditemukan tidur terlentang, diperkirakan sudah 4 hari. Kelihatannya sih orang sakit, ada ditemukan roti. Kondisinya melepuh dan ada hewannya, keliatannya orang jalanan. Saat ditemukan tidak ada sama sekali identias, ia mengenakan baju hijau dan jaket hitam,” ujar Mujadi, salah satu relawan yang melakukan evakuasi.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Sjahranie Samarinda, untuk dilakukan otopsi.  (Gladis)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!