Mayat Bayi Berlumuran Darah Ditemukan di Toilet Travel

3 178

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Samarinda Kalimantan Timur dibuat heboh dengan penemuan seorang bayi di tong sampah yang terdapat di dalam kamar mandi salah satu agen travel di Jalan WR Supratman Kecamatan Samarinda Ilir. Kejadian tersebut diketahui oleh salah satu karyawan agen travel itu sekitar Pukul 07:00 WITA, Selasa (31/0/2016) pagi.

Karyawan agen travel bernama Mariana Osinta (26) yang bertugas sebagai petugas kebersihan di travel tersebut tidak curiga dengan isi dari tempat sampah yang berada di dalam kamar mandi tersebut. Namun, dia mengaku saat mengangkat tempat sampah itu dan akan mebuang ke tong sampah yang ada di luar, agak terasa berat.

“Di tempat sampah itu ada celana jeans warna biru, saya waktu itu disuruh sama teman untuk buang sampah, karena takut penumpang lain melihat,” ungkap Mariana.

Ditmbahkan Mariana, waktu dirinya membuang isi tempat sampah itu ke tong sampah yang berada di samping kanan kantornya, dirinya kaget ada bayi yang sudah tidak berdaya di dalam kardus tersebut.

“Saat saya buang sampah itu, saya lihat kepala. Karena saya takut, saya langsung masuk ke kantor dan panggil teman-teman. Ternyata saat diperiksa, ada bayi yang saat itu masih berlumuran darah namun sudah tidak bernyawa,” terang Mariana.

Petugas Kepolisian dan TNI yang berada di sekitar langsung membawa jasad bayi ke Rumah Sakit Umum AW Syahranie guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara sebelumnya ada sepasang laki-laki dan perempuan yang memesan tiket namun perempuan tersebut menanyakan ke petugas travel keberadaan toilet, sementara laki-laki yang bersama perempuan tersebut sibuk dengan tas yang dibawanya.

Karena lama di toilet, petugas travel yang tidak mau disebutkan namanya menegur namun laki-laki tersebut bilang kalau lagi mengganti pembalut. Karena jam keberangkatan sudah lewat, perempuan tersebut keluar dan memesan kembali tiket untuk berangkat.

Sementara petugas travel kembali ke toilet dan menemukan celana jeans berlumuran darah dan menyuruh petugas lain untuk membuang celana tersebut dan ditemukan juga jasad bayi yang sudah tidak bernyawa. (MS44)

(Visited 4 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!