Ma’ruf, Legislator Bontang Reses di Kelurahan Api-Api

Warga Keluhkan Banjir Genangi Jalan

0 69

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Pandemi Covid-19 masih merebak saat ini, mensiasati kondisi tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Ma’ruf Effendy melaksanakan reses secara door do door demi menghindari kerumunan.

Hal ini bertujuan agar tidak menimbulkan Klaster Covid-19 dari Reses yang digelar oleh Legislator Kota Bontang, Masa Sidang III Tahun 2021 tersebut.

Pada Reses Kali ini, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengunjungi salah satu warga RT 16, Kelurahan Api-Api, yang berada di ujung jalan belakang Bank Parotua.

Dalam Reses tersebut, Anggota Komisi 1 ini menerima keluhan soal banjir yang menggenangi jalan di depan rumahnya.

“Kalau rumahnya sudah kami tinggikan beberapa waktu lalu, sekarang tinggal jalan depan rumahnya saja,” beber Ma’ruf kepada awak media DETAKKaltim.Com saat melakukan reses, Senin (30/8/2021).

Baca Juga : 

Rumah Ibu Zamaiyah yang dikunjunginya berlokasi di ujung jalan belakang Bank Parotua. Dimana rumah tersebut sangat dekat dengan rawa, dan berhubungan langsung dengan perairan Bontang. Sehingga saat Air Laut pasang, jalan di depan rumahnya bisa tertutupi oleh genangan air.

“Selain itu jalan ini kan masih tanah, jadi kalau ada genangan air bisa becek,” terangnya.

Oleh karena itu, Ma’ruf mengatakan akan menyampaikan kepada pemerintah untuk meninggikan jalan di depan rumah warga tersebut.

“Tujuannya agar tidak terdampak oleh Air Pasang dari Laut.” tandas Legislator Bontang yang dikenal dekat dengan warga ini. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : RI

Editor   : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!