Manager PT KPC Bantah Keterangan Kepala Satpol PP Kutim

0 281

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Manager External Relation PT Kaltim Prima Coal (KPC) Yordhen Ampung menanggapi isu adanya tempat hiburan malam (THM) terselebung yang tak tersentuh, beroperasi di kawasan Batu Putih, Tanjung Bara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim, yang merupakan kawasan yang dikelola PT KPC.

Yordhen Ampung saat dikonfirmasi DETAKKaltim.Com melalui saluran Whatsapp-nya sejak pagi meski baru memberikan tanggapan pada tengah hari dengan tegas membantahnya. Menurut Yordhen, tuduhan itu tidak berdasar sama sekali. Tidak berdasarkan fakta, karena tidak ada praktek prostitusi terselubung seperti yang dituduhkan. Bahkan Bar itu pun tidak ada.

“Silahkan saja cek dan investigasi langsung ke lapangan. Jadi kami minta supaya narasumber berita ini meluruskan issue ini, karena ini murni fitnah yang tanpa dasar,” tegasnya, Jum’at (28/6/2019) sekitar Pukul 12:35 Wita.

Berita Terkait : Satpol PP Sinyalir Ada THM Terselubung di Kawasan Terbatas PT KPC

 Lebih lanjut ia menjelaskan, wilayah Tanjung Bara dan Batu Putih kawasan perumahan yang sangat tertib. Jangankan minuman beralkohol dan praktek prostitusi sebagaimana yang dimaksud, merokok saja dilarang keras di semua area itu. Sehingga tuduhan prostitusi ini merupakah tuduhan yang kejam dan tidak berdasar. Dan melukai hati seluruh karyawan KPC dan kontraktornya.

“Hasil komunikasi kami dengan narasumber pagi ini, yang bersangkutan mengaku tidak mengatakan hal seperti itu, tetapi pernyataannya diplesetkan atau diedit oleh wartawan,” tandas Yourdhen. (RH/LVL)

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!