Kunjungi Cagub Isran, Rusmadi Beri Buku Acuan Jalankan Pemerintahan

0 57

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Setelah menggelar konferensi Pers menyampaikan keinginannya mengunjungi calon Gubernur Kaltim terpilih Isran Noor, Senin (9/7/2018) malam, calon Gubernur Rusmadi yang belum terpilih membuktikannya dengan bertandang ke White House, kediaman Isran di Jalan Sawi, Sungai Kunjang, Samarinda, dengan menggunakan mobil Range Rover, Selasa (10/7/2018) Pukul 09:45 Wita.

Melihat kedatangan salah satu rival politiknya di Pilgub, Isran langsung menyambut hangat dengan jabatan sambil melempar pujian. Sebaliknya Rusmadi juga membalas pujian kepada calon Gubernur yang telah ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak dan memenangkan kontestasi politik Pilgub Kaltim 2018.

Pada kesempatan itu, Rusmadi memberikan dua buku kepada Isran yang telah ia rancang semasa menjadi Sekretaris Daerah.

“Semoga ini bisa menjadi acuan Pak Isran dalam melanjutkan pembangunan Kaltim ke depannya,” kata Rusmadi.

Berita terkait : Ucapkan Selamat Kepada Isran-Hadi, Rusmadi Tidak Ajukan Gugatan ke MK

Menerima buku tersebut, Isran mengaku akan menjadikan modul pertimbangan dalan mengambil keputusan program pemerintahannya.

“Saya berterima kasih kepada Pak Rusmadi dan seluruh tim. Ini akan saya jadikan bahan untuk mengambil keputusan dalam menjalankan pemerintahan. Kalah menang itu biasa, ini hanya seni dalam berpolitik,” terang Isran. (Melisa)

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!