Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Tergantung, Bunuh Diri?

0 79

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Seorang kuli bangunan ditemukan tewas menggantung di sebuah bangunan ruko yang belum jadi, di kawasan Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, Minggu (12/2/2017) sekitar Pukul 08:00 Wita.

Korban ditemukan tewas dengan tergantung tali berwarna hijau di bagian lehernya. Pria yang belakangan diketahui bernama Tukadi tersebut saat ini telah berada di Mortuary Rumah Sakit Kanujisi Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan.

Tukadi adalah warga Jln Jendral Sudirman, RT 07, Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan Kota. Ia bekerja sebagai kuli bangunan. Pria yang diketahui tinggal di Balikpapan sebatang kara ini ditemukan salah seorang saksi, yang heran karena korban tidak terlihat beberapa hari.

“Biasanya tiap pagi korban sudah ada di warung depan ruko, tapi beberapa hari ini warga tidak melihat korban,” terang Iptu Subari, Panit Reskrim Balikpapan Utara .

Lantaran tidak pernah terlihat, akhirnya kawan korban serta seorang saksi mencari di kawasan ruko. Korban kemudian ditemukan dalam keadaan tergantung dan sudah tidak bernyawa, mereka langsung menghubungi petugas Kepolisan Sektor Balikpapan Utara. Jenazah korban segera dilarikan ke RSKD setelah petugas melakukan olah TKP.

Belum diketahui alasan pasti korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri. Sedangkan petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi.

“Sementara masih kami cari info tentang keluarganya,” tandas Subari. (rsk)

(Visited 19 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!