Kodim 0909/Ktm Gelar Vaksinasi di Muara Ancalong

Danrem 091/ASN : Rangkaian HUT Ke-76 TNI  

0 100

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Komandan Kodim (Dandim) 0909/Kutai Timur (KTM) Letkol CZI Heru Aprianto, Danramil  Muara Ancalong Kapten Inf Imam Nawawi, bersama Muspika Kecamatan Muara Ancalong, mendampingi Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro memantau pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka HUT Ke-76 TNI di Gedung Serbaguna Desa Senyiur, Kecamatan Muara Ancalong,  Sabtu (9/10/2021).

Danrem 091/ASN dalam peninjauannya mengatakan, hal ini adalah rangkaian HUT Ke-76 TNI  sebagai upaya TNI bekerja sama dengan seluruh elemen untuk mempercepat Vaksinasi sebagai upaya membentuk kekebalan tubuh.

“Ini semua dalam rangkaian upaya kita untuk meningkatkan persentase jumlah warga yang divaksin,” kata Danrem 091/ASN.

Baca Juga :

Peninjauan secara langsung ini juga sebagai bentuk sinergitas di Kabupaten Kutim, dalam rangka mendukung Program Vaksinasi.

Vaksinasi di Kecamatan Muara Ancalong ini hasil sinergitas Kodim 0909/KTM, Polres Kutim, dan Dinkes Kabupaten Kutim dalam hal ini Puskesmas Muara Ancalong sebagai Petugas Vaksinator.

“Vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat Kecamatan terluar agar timbul herd imunity di wilayah Kecamatan, khususnya yang jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Kutim agar penyebaran Covid-19 dapat kita tekan seminimal mungkin.” kata Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto menandaskan. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Kodim 0909/Kutim

Editor   : Lukman

(Visited 14 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!