Ketua DPRD Balikpapan Silaturrahmi Ketua-Ketua RT

Abdulloh : Murni Kegiatan Silaturrahmi

0 196
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Abdulloh bersilaturrahmi dengan sejumlah Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, Rabu (30/9/2020) malam.

Abdulloh menggelar silaturrahmi tersebut di salah satu Posko Pemenangan Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz (RM-TA) di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Pasar Buton.

Kesempatan silaturrahmi tersebut dimamfaatkan Ketua-Ketua RT menyampaikan aspirasinya terkait perbaikan lingkungan di Kelurahan Graha Indah, sekaligus juga mengingatkan warganya tentang bahaya pandemi Covid-19.

Menurutnya, tujuan kegiatan ini murni bersilaturrahmi, memperpanjang  umur, menambah rejeki dan menolak bala. Sekaligus menyerap aspirasi tokoh masyarakat dan Ketua RT yang ada di wilayah Kelurahan Graha Indah.

“Murni kegiatan silaturahmi Ketua DPRD Kota Balikpapan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ketua RT se Kelurahan Graha Indah,” jelas Abdulloh setelah acara.

Terkait penyampaikan aspirasi dari Ketua-Ketua RT dan warga dalam pertemuan itu, ia menjelaskan saat ini masih pra reses. Sehingga apa yang disampaikan ditujukan untuk kegiatan reses.

“Aspirasi itu nantinya kami tujukan pada saat reses nanti, dan saat ini masa pra reses untuk menampung lebih awal mengingat waktunya pendek. November sudah penetapan APBD 2021,” sebutnya.

Dari berbagai usulan yang disampaikan, rata-rata terkait infrastruktur, drainase dan fasilitas umum.

“Saya akan memperjuangkan seluruh aspirasi yang telah disampaikan oleh beberapa Ketua RT, dan insya Allah terakomodir di APBD 2021,” imbuhnya.

Baca juga : Studi Banding, DPRD Banjar Sambangi DPRD Balikpapan

Pada kesempatana itu, Abdulloh yang dipercaya menjadai Koordinator Tim Pemenangan RM-TA juga mensosialisasikan pasangan Rahmad-Thohari yang maju di Pilkada Balikpapan pada 9 Desember mendatang.

Politisi Partai Golkar ini meminta doa dan dukungan Ketua-Ketua RT dan warga agar pasangan RM-TA bisa memenangkan Pilkada 2020. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor  : Lukman

(Visited 4 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!