Kapolresta Samarinda Tinjau Vaksinasi PKT Gaspol 10 Ribu Vaksin

Dosis 1, 2, dan 3

0 77

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli didampingi Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara S beserta jajaran, melakukan peninjauan dan pengamanan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Pupuk Kaltim Gaspol 10.000 vaksin dosis 1,2 dan 3 di Masjid Islamic Center, Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kamis (3/2/2022).

Menurut Kasubbag Humas Polresta Samarinda AKP Annisa Prastiwi dalam rilis Persnya yang diterima DETAKKaltim.Com, kegiatan Vaksinasi ini digelar PT Pupuk Kaltim (PKT) dengan 10.000  dosis kepada masyarakat. Mengingat Covid-19 masih ada, sehingga pemerintah terus menerus melakukan vaksinasi dengan tujuan memberikan herd immunity.

Baca Juga :

Kapolresta Samarinda mengatakan, ia mengajak masyarakat untuk tidak ragu mengikuti program vaksinasi, agar target herd imunity 100% segera tercapai di Kaltim, sehingga pemulihan ekonomi masyarakat maupun sektor lainnya dapat kembali tumbuh dan berjalan dengan normal.

“Tetap utamakan Protokol Kesehatan, agar kita terhindar dari penyebaran virus dengan tingkat kekebalan tubuh yang semakin baik,” kata Kombes Ary.

Melalui PKT Gaspol 10.000 vaksin, realisasi target herd immunity sesuai program pemerintah diharap segera tercapai, sehingga langkah penanggulangan Covid-19 semakin optimal yang dibarengi tingkat kesehatan dan pemulihan ekonomi masyarakat secara perlahan. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!