Kapolresta Samarinda Motivasi Murid MTs Al Azhar Saat Divaksin

Kombes Pol Ary : Memang Ada Beberapa Anak Yang Gugup

0 41

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadly beri edukasi dan motivasi kepada murid-murid di Sekolah MTs Al-Azhar yang berlokasi di Jalan M Said, Kelurahan Loa Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, saat dilakukan kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, Sabtu (29/1/2022).

Kombes Pol Ary menjelaskan jika kehadirannya di tengah-tengah vaksinasi di MTs Al Azhar kali ini untuk terus mengedukasi, serta memotivasi anak-anak agar tidak takut divaksin dan terus mematuhi Protokol Kesehatan saat kegiatan belajar mengajar berlangsung.

“Saat vaksinasi memang ada beberapa anak yang gugup, namun kita bantu tenangkan jadi tetap bisa ikut kegiatan vaksinasi. Untuk kegiatannya sendiri, lancar semua,” ucapnya kepada Awak media.

Baca Juga :

Kapolres juga mengatakan, sesuai dengan arahan Kapolri bahwa Polri akan memaksimalkan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Ini dilakukan untuk persiapan pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) 100 persen di Indonesia, dan bagi anak yang belum divaksin karena terkendala kesehatan dan lain sebagainya, pihaknya akan menjadwal kembali.

Baca Juga : 

“Arahan bapak Kapolri memaksimalkan vaksinasi untuk anak sekolah, dan untuk yang berhalangan kami jadwalkan kembali nanti untuk pelaksanaan vaksinnya. Kami juga akan laksanakan evaluasi secara rutin agar pelaksanaan vaksinasi bisa segera terselesaikan.” tandasnya.

Pihaknya juga berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan, sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya Virus Corona. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 15 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!