Kaltim Bermartabat Diuji 4 Panelis, Rusmadi-Safaruddin Tampil di TVRI Pusat

0 83

DETAKKaltim.Com, JAKARTA : Ini dia empat panelis yang dihadirkan TVRI Pusat untuk menguji gerakan Kaltim Bermartabat yang didesain Pasangan Rusmadi-Safaruddin, sebagai peserta Pilgub Kaltim nomor 4.

Keempat panelis itu akan membedah visi dan misi pasangan ini di Studio 6 TVRI Pusat  di kawasan Senayan Jakarta, dan akan disiarkan secara nasional nanti malam, Kamis (7/6/2018), jam 21.30-23.30 WIB.

Konfirmasi dari TVRI Pusat menyebut 4 orang panelis adalah para ahli di bidangnya. Mereka adalah Asep Rahmat Suwandha (Koordinator Unit Koordinasi & Supervisi Pencegahan KPK), Bustanul Arifin (Pakar Ekonomi), R. Siti Zuhro (Pakar Politik LIPI) dan Soraya Agustina (Pengamat Kebijakan Publik).

Pasangan Rusmadi-Safaruddin sudah berada di Jakarta sejak Rabu (6/6/2018). Keduanya mengaku siap, karena penampilan itu merupakan kesempatan untuk memperkenalkan program yang akan dilakukan 5 tahun ke depan kepada masyarakat Kaltim.

“Kaltim itu begitu luas. Saya berdua dengan Pak Safaruddin sudah mengunjungi desa-desa itu, tapi itupun – mohon maaf- belum semua bisa didatangi. Mudah-mudahan dengan siaran TVRI nasional ini masyarakat Kaltim di pelosok desa bisa lebih mengenal kami,” kata Rusmadi.

Berhadapan dengan panelis yang berlatar pendidikan Doktor dan Profesor, menurut Rusmadi, ia akan meyakinkan bahwa program yang dibuat adalah bukan sekedar keinginan dirinya sebagai calon Gubernur atau Safaruddin sebagai calon Wakil Gubernur, tapi kebutuhan masyarakat Kaltim. (LVL)

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!