Jamu PSM, Meski Berduka Mitra Kukar Bertekad Raih Kemenangan

0 89

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Kesebelasan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) bertekad memberikan hasil terbaik bagi timnya yang sedang berduka, pada pertandingan melawan PSM Makassar Minggu (31/7/2016) sore, dalam lanjutan Torabica Soccer Championship (TSC).

“Kami masih dalam keadaan berkabung karena kehilang orang yang paling berjasa atas hadirnya Mitra Kukar di Tenggarong yaitu H Syaukani HR, kami akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik,” ujar Pelatih Kepala Mitra Kukar Subangkit, Sabtu (30/7/2016) ketika berjumpa dengan awak media.

Subangkit mengatakan, punggawa Naga Mekes saat ini juga dalam keadaan mental bertanding tinggi pasca mendapatkan dua poin pada dua pertandingan tandang terakhir.  Sehingga menurutnya, poin penuh merupakan target utama ketika menjamu PSM, guna memperbaiki posisi Mitra Kukar di klasemen.

Kapten Tim Mitra Kukar Bayu Pradana mengatakan, dirinya dan rekan-rekan sudah siap untuk memetik tiga poin daam pertandingan melawan PSM.

Sementara Asisten Pelatih PSM Budiarto Talib juga menargetkan tiga poin meski bermain di kandang Naga Mekes.

“Mitra adalah tim bagus dengan pelatih yang jago strategi, tapi kami sudah siap untuk mengambil poin tiga di sini,” ujarnya.

Budiarto mengatakan, PSM akan banyak memainkan pemain muda lokal dikombinasikan dengan pemain berpengalaman guna mengangkat performa tim, dan memberikan pengalaman lebih kepada pemain muda.

“Lima pertandingan terakhir kami medapat hasil kurang bagus, namun pemain muda kami makin terasah mentalnya, untuk itu besok kami berharap memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Andri, salah satu pemain muda lokal PSM mengatakan, dirinya dan rekan-rekan dalam kondisi fit dan siap memberikan hasil terbaik untuk timnya.

“Semua optimis bisa menang besok, semoga keberuntungan berpihak pada kami,” harapnya. (HA)

 

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!