Jalan Santai “Banjir” Hadiah, Panitia HUT Ke-73 Bhayangkara Siapkan Door Prize Umrah

0 83

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Menjelang hari ulang tahun (HUT) Ke-73 Bhayangkara, Polda Kaltim menggelar serangkaian kegiatan menarik. Salah satunya Gerak Jalan Santai di Lapangan Merdeka Balikpapan pada hari Minggu (23/6/2019).

Sebanyak 30 ribu kupon jalan santai disiapkan Polda Kaltim. Gratis! Tanpa dipungut biaya. 4 tiket ibadah umrah jadi hadiah utama dalam kegiatan tersebut.

“Masyarakat bisa koordinasi soal tiket ke Polres Balikpapan. Sementara ini diakomodir di Polres Balikapapan, kemungkinan bakal didistribusi ke Polsek-Polsek juga,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana didampingi Dirintelkam Kombes Wawan Muliawan, Kamis (20/6/2019).

Selain itu hadiah lain di antaranya, 10 unit sepeda motor, 29 sepeda, 10 kulkas, 8 mesin cuci, 15 Laptop, dan 15 Televisi. Masyarakat yang beruntung berkesempatan bakal membawa pulang hadiah-hadiah menarik tersebut.

“Kegiatan kita fokuskan di Lapangan Merdeka Balikpapan. Masih banyak hadiah menarik lainnya yang bisa dibawa pulang oleh masyarakat,” ujarnya.

Pada kegiatan Gerak Jalan Santai tersebut juga akan digelar Deklarasi bertajuk ‘Kami Menolak Kerusuhan’

Deklarasi tersebut diikuti seluruh elemen masyarakat mulai dari Polri-TNI, Forkominda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda hingga Pelajar Kalimantan Timur.

“Masyarakat Kaltim menolak kerusuhan,” tegasnya. (Humas Polda/Gladis)

(Visited 34 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!