Jalan Rusak, 7 Tahun Warga Jalan Proklamasi A Ujung Menderita

Budi : Lobangnya Itu Cukup Dalam

0 285
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kurang lebih sekitar 7 tahun lamanya warga Jalan Proklamasi A Ujung, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Samarinda, harus menikmati badan jalan yang terbilang cukup rusak, dan berharap kerusakan jalan segera mendapat perbaikan.

Hal itu dirasakan langsung oleh Sisca, seorang warga yang memiliki dagangan tepat di depan rumahnya, lantaran jalan rusak sehingga berdampak pada penghasilannya yang menurutnya sangat berdampak besar.

“Ya karena kita jualan di sini, berdampaklah karena rata – rata orang malas lewat jalan rusak, apa lagi kalau hujan, di sini juga sering banjir cukup dalam,” jelas Sisca kepada DETAKKaltim.Com, Selasa (29/9/2020).

Ia menambahkan bahwa sebelumnya sempat mendapat perbaikan dari warga, namun perbaikan hanya bersifat sementara tersebut terbawa oleh banjir yang cukup dalam.

“Dulu sempat warga sini gotong royong, setidaknya menambal yang jalan berlobang. Tapi karena sering banjir, ya mungkin terbawa banjir hilang lagi, akhirnya berlobang lagi,” tambahnya.

Terpisah, warga bernama Budi juga mengaku sangat kesulitan saat melintasi jalan tersebut. Iapun sempat merasa heran jalan yang telah lama rusak belum juga mendapat perbaikan, seperti halnya jalan lain.

Baca juga : Awas! Terjaring Razia Masker, KTP Ditahan Satpol PP

“Kalau lewat naik motor harus hati – hati, karena lobangnya itu cukup dalam. Belum lagi kita nggak enak sama kendaraan lain kena cipratannya. Untuk jalan gang sebelah sudah mendapat perbaikan, yang saya heran jalan sini kok belum ada perbaikan permanen udah lama banget jalan rusak ini,” kata Budi.

Meski telah dirasakan sudah 7 tahun lamanya, warga berharap akses menuju Jalan Proklamasi A ujung ini segera mendapatkan perbaikan yang layak, sebagaimana mestinya jalan – jalan yang telah disemenisasi. (DK.Com)

Penulis : Setyo wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 82 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!