HN Ditemukan Meninggal Dalam Posisi Duduk di Mess Kutai

Lasuju : Korban Tidak Pernah Mengeluh Sakit

0 312

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Jalan Merbabu, RT 16, Kelurahan Jawa, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kaltim, dikejutkan dengan penemuan mayat pemuda berinisial HN (24) di Mess Kutai, Minggu (30/5/2021) sekitar Pukul 17:00 Wita.

Keterangan dari Lasuju, penjaga Mess Kutai, pertama kali diberitahu oleh anaknya jika korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamarnya, dengan posisi korban duduk dan tertelungkup, mengenakan baju kaos biru navi serta celana training panjang.

“Pertama kali yang mengetahui hal itu anak saya. Jadi awalnya dia naik ke atas, dan ke kamar HN. Saat dibuka pintu kamarnya kondisinya sudah telungkup, dan saat dipanggil-panggil tidak merespon. Kebetulan pintu kamarnya tidak pernah dikunci,” ujar Lasuju kepada awak media DETAKKaltim.Com.

Ia mengatakan, korban orang yang tak banyak bicara dan pendiam. Korban tinggal di Mess tersebut sekitar 3 – 4 bulan, bahkan saksi sempat bertemu korban di Masjid, Sabtu (29/5/2021).

Baca juga : Kasus Korupsi, PH Terdakwa Ketua KJKS Halal Bontang Mohon Kliennya Dibebaskan

“Orangnya memang pendiam, jarang ngobrol karena memang jarang bertemu. Setahu saya dia bekerja di bengkel motor, saya juga sempat ketemu kemarin di Masjid, dan memang tidak pernah ada mengeluh sakit,” lanjutnya.

Tim Inafis Polresta Samarinda yang menerima informasi penemuan mayat tersebut segera menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakusi terhadap mayat HN. Korban segera dilarikan menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie Kota Samarinda, guna dilakukan visum. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 10 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!