Hiddink Puas dengan Respons Chelsea

0 36

DETAKKaltim.Com, LONDON : Chelsea berhasil bangkit dari keterpurukan dengan menggebuk Bournemouth skor 4-1. Manajer interim Chelsea Guus Hiddink gembira dengan respons dari timnya.

Melawat ke Vitality Stadium, Sabtu (23/4) malam WIB, The Blues ‘bermodalkan’ dua kekalahan beruntun di tangan Swansea City 0-1 dan 0-3 saat menjamu Manchester City. Meski demikian, Chelsea mampu kembali ke jalur kemenangan.

Chelsea menggasak Bournemouth berkat gol-gol Eden Hazard [2], Pedro Rodriguez, dan Willian. Sementara satu-satunya gol balasan tim tuan rumah dibuat Tommy Elphick.

“Tadi adalah sebuah penampilan yang bagus pada malam ini. Para pemain tampil sangat baik,” cetus Hiddink, yang dilansir Standard. “Kami mencetak empat gol dan pantas mendapatkan kemenangan pada hari ini.”

“Setelah dua kekalahan Anda harus mencetak gol dan memenangi pertandingan-pertandingan lagi dan kami berhasil melakukannya.”

Tiga angka yang didapat menaikkan peringkat Chelsea ke urutan kesembilan dengan raihan 47 poin dari 34 pertandingan. Di laga berikutnya, Chelsea akan berjumpa Tottenham Hotspur (2/5/2016).

“Kami menghadapi pertandingan-pertandingan di depan tanpa ada pertaruhan bagi kami tapi kalau kami bermain seperti hari ini — meskipun tidak ada jaminan kemenangan, sikapnya memperlihatkan para pemain akan melakukan segalanya sampai akhir musim,” lanjut Hiddink.

“Kami bermain di pertandingan berikutnya untuk menang, dan lawannya adalah Tottenham,” sahut dia di situs resmi klub. (Sumber:detik.com)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!