Hasil Swab PCR Staf KPU Balikpapan Semua Negatif

Mega : Alhamdulillah Hasilnya Terkonfirmasi Negatif

0 64
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Seluruh staf Komisi Pemilahan Umum (KPU) Kota Balikpapan sudah menjalani tes swab polymerase chain reaction (PCR), dari 54 yang menjalani tes diharapkan untuk tetap istirahat selama libur panjang ini.

Komisioner KPU Kota Balikpapan Mega Fariany Ferri menyampaikan lewat WhatsApp-nya, seluruh yang melaksanakan swab PCR hasilnya terkonfirmasi negatif.

“Alhamdulillah hasilnya terkonfirmasi negatif,” kata Mega dalam pesan singkatnya terkait hasil swab PCR, Jum’at (30/10/2020).

Swab PCR itu dilaksanakan di Tirta Medical Center, yang beralamat di Jalan Ruhui Rahayu Nomor 121, Gunung Bahagia Balikpapan Selatan, Senin (26/10/2020).

Mengenai kelanjutan kegiatan debat publik, Mega mengatakan komisioner belum dapat melaksanakan pleno karena masih isolasi mandiri. Dan juga masih menunggu ketua komisioner Noor Thoha sudah bisa keluar dan aktif kembali bekerja.

“Adanya debat yang tertunda tentunya ada tahapan-tahapan yang harus disusun kembali. Kesiapan untuk logistik dan kesiapan sosialisasi masih tetap berjalan seperti biasa,” kata Mega.

Mengenai tema debat publik nantinya, Mega mengatakan harus melakukan pleno terlebih dahulu.

“Karena debat pertama tertunda tentunya debat selanjutnya pastinya berbeda, tapi dilihat nanti seperti apa hasilnya setelah pleno,” tandas Mega.

Berita terkait : Komisioner dan Staf KPU Balikpapan Jalani Swab PCR

Debat Publik pendalaman visi misi terhadap pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Balikpapan, yang dilaksanakan di Hotel Grand Djokro terpaksa ditunda, Sabtu (24/10/2020) malam.

Detik-detik pelaksanaan Debat Publik I sudah di depan mata, namun terhenti dikarenakan adanya salah satu komisioner KPU sekaligus menjabat sebagai Ketua KPU Kota Balikpapan Noor Thoha dinyatakan positif Covid-19. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!